Tuesday, January 20, 2015

Model Hijab Syar'i Modern

Model Hijab Syar'i Modern -  Maraknya perkembangan trend fashion terbaru ini cukup membuat kita terpukau dengan barang - barang produksi terbaru. Rasa ingin memeiliki dan menggunakan barang tersebut sangat lah besar. Namun lebih tepatnya, kita juga harus mengetahui barang mana yang baik untuk kita, dan barang yang mana pula yang kurang baik untuk kita miliki atau kita kenakan. Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas tentang trend fashion hijab modern yang syar'i. Dimana banyak sekali keluaran - keluaran model kerudung terbaru di pasaran. Namun ada saja dari jenis - jenis jilbab tersebut tidak lah sesuai dengan ke - syar'i-annya. Mungkin kita semua sudah tau arti dari sebuah hijab, yaitu merupakan jilbab penutup aurat bagian tubuh atas kita. Namun dalam bahasa arab (حجاب ħijāb) merupakan berarti penghalang. Pada beberapa negara berbahasa Arab serta negara - negara Barat lainnya, kata "Hijab" lebih sering merujuk kepada kerudung yang digunakan oleh wanita muslim (jilbab).    

Model Hijab Syar'i Modern

Model Hijab Syar'i Modern
Contoh Hijab Syar'i
Contoh Model Hijab Syar'i
Fashion Hijab Syar'i
Fhoto Hijab Syar'i
Foto Hijab Syar'i
Hijab Syar'i sendiri merupakan jilbab yang sesuai dengan ketentuan yanag ada dalam Al - Qur'an dan hadits. Dalam Al -Qur'an sendiri sudah dijelaskan bahwa jilbab itu seperti kurung. Tanda itu tidak ketat. Dalam Al - Qur'an pada surat Al - Ahzab : 59 dan surat An - Nur : 31 disebutkan bahwa kewajiban wanita muslim menggunakan hijab : Hai Nabi, katakanlah kepada isteri - isterimu, anak - anak perempuan dan isteri - isteri orang mukmin : "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al - Ahzab : 59). Kemudian pada Al -Qur'an surat An - Nur : 31 berbunyi : "...dan hendaklan mereka menutup kain kudung ke dadanya". (An - Nur : 31). 
Gambar Hijab Syar
Hijab Syar Atau Stylish
Hijab Syar'i Cantik
Hijab Syar'i Collection
Hijab Syar'i Dalam Islam
Sudah sangat jelas bukan, bahwa Hijab Syar'i adalah jenis jilbab yang sesuai dengan syariat agama yang ada. Kerudung yang syar'i adalah dimana kita dalam mengenakannya haruslah menutupi seluruh tubuh bagian atas kita, dari mulai bagian kepala sampai pada bagian dada. Jilbab itu harus lah diulurkan pada seluruh bagian tubuh kita, melainkan bukan dililit pada tubuh kita yang bisa membuat lekukan - lekukan pada tubuh kita terlihat.
Hijab Syar'i Dan Modern
Hijab Syar'i Dan Stylish
Hijab Syar'i Elegan
Hijab Syar'i For Muslimah
Hijab Syar'i Modern
Untuk anda yang masih ingin terkesan modern namun tetap sesuai dengan syariat agama, kami sudah merangkum rekomdasi galeri contoh gambar hijab syar'i modern. Anda akan nampak terlihat modis, cantik dan elegan. Berikut spesial kami pilihkan untuk anda semua.
Koleksi Hijab Syar'i
Hijab Syar'i
Model Baju Hijab Syar
Kumpulan FotoHijab Syar'i
Semoga ulasan mengenai trend fashion hijab modern dapat lah bermanfaat untuk anda. Dan bisa mendapatkan pengetahuan - pengetahuan baru. Pesan kami adalah tetap lah untuk menjadi wanita muslimah sejati yang rindu akan syurga. Tetap lah menjalankan Ahlus sunnah wal jama'ah. Ada pula rekomendasi mengenai Koleksi Model Hijab Sederhana yang sangat menarik sekali untuk anda simak. Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk berkunjung pada Blog kami.







Model Hijab Syar'i Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment